Saturday, September 26, 2020

Tempat Tukang Fotocopy Terdekat 24 Jam Jakarta

Tempat Tukang Fotocopy Terdekat di Jakarta - Di era sekarang fotocopy menjadi kegiatan sehari-hari yang pasti dilakukan oleh beberapa kalangan. Khususnya para pekerja kantor, guru, mahasiswa, siswa dan lain-lainnya. Mereka melakukan fotocopy untuk melakukan penggandaan sebuah buku, laporan atau lain-lain. Lalu bagaimana jika ingin melakukan fotocopy suatu berkas ketika jam-jam malam?

Tenang, karena saat ini telah ada tempat tukang fotocopy yang melayani selama 24 jam. Seperti cetakmurah24jam.com yang akan melayani pelanggannya untuk melakukan fotocopy selama 24 jam. Jadi kalian bisa menghubungi pihak cetakmurah24jam.com melalui email atau no telp yang disediakan. cetakmurah24jam.com akan melayai segala kebutuhan fotocopy kalian dengan pelayanan yang ramah. Berikut ini beberapa keunggulan dari tempat fotocopy 24 jam non stop. 

Keunggulan Jasa Fotocopy 24 Jam

Gratis cetak khusus mahasiswa Indonesia

Keunggulan yang pertama dari jasa fotocopy 24 jam yaitu menggratiskan cetak file khusus untuk mahasiswa Indonesia. Caranya sangat mudah, kalian tinggal membuat akun di Cetaku, kemudian upload dokumen kalian. Jika dokumen kalian sudah di upload, cetaku akan mencetak atau memfotocopy dokumen yang telah kalian kirim. Pengiriman dokumen pun sangat cepat. Dokumen akan sampai ditangan kalian selama 7 hari kerja.

Menggunakan mesin printer dan fotocopy dengan teknologi terbaru

Keunggulan selanjutnya yaitu menggunakan teknologi mesin printer dan fotocopy yang paling terbaru. Semakin canggih mesin, kualitas yang dihasilkan pasti akan semakin bagus. Begitu juga di tempat cetaku, yang menggunakan teknologi paling mutakhir. Yang bisa menghasilkan fotocopy dengan kualitas terbaik dengan kertas HVS ukuran a4. Cetaku akan menjamin hasil akhir dari fotocopy yang berwarna hitam gelap.

Jika kalian seorang mahasiswa, segera kunjungi website resmi www.cetakmurah24jam.com untuk kebutuhan jasa fotocopy 24 jam. Karena kalian akan memperoleh gratis cetak 1x dalam 1 bulan dengan 1x upload di akun cetaku.Tidak hanya gratis cetak, kalian akan mendapatkan gratis jilid dokumen dari cetaku. Itulah beberapa keunggulan dari tempat fotocopy dengan pelayanan 24 jam full.